Inilah No Telpon yang Bisa Kita Gunakan untuk Menghubungi Tuhan?

Salam penuh jiwasuksses

Tetaplah berbagi,teruslah berkarya

Horeee!! Kita Bisa Sukses! :)

Sobat Mancunk yang Budiman :)

Kecanggihan teknologi membuat semuanya terasa mudah dan instan,tak perlu repot-repot lagi kirim-kirim surat seperti dulu yang membutuhkan waktu yang cukup lama…dikirim hari selasa nyampe hari rabu lusa(seminggu :)  ) *lama banget ya?? hehehe🙂 **yang nunggu keburu jamuran dong? hihihi🙂

Sekarang dunia dan orang-orang didalamnya diberikan fasilitas canggih yang diberi nama Hp(telpon seluler/Handphone) yang bisa melakukan komunikasi kapan saja dan dimana saja selama ada isi pulsanya hohoho🙂 ((kalo tak ada pulsa mana mungkin ada kontak?? hehehe……

Sahabatku……

Saat kita ingin mengenal seseorang tentu pertama kali yang kita tanya mungkin Namanya siapa?Orang Mana? no Hp nya berapa?

nah setelah kita tau…….penjajakan pun mulai beraksi,untuk saling mengenal entah itu untuk mencari pasangan hidup atau cari sahabat.

Ada sebuah pepatah yang mungkin tak asing terdengar ditelinga kita

Tak kenal maka tak sayang” ini berarti kita benar-benar harus saling mengenal terlebih dahulu agar rasa dan benih-benih kasih sayang itu tumbuh alami…….biarkanlah hati yang berbicara bukan raga yang meraba🙂 *belum muhrim cing……hehehe…….

Nah begitupula dengan ALLAH SWT…….. ALLAH pun akan senantiasa menyayangi kita selama kita terus berusaha untuk mengenal-Nya lebih dekat.

Taukah sobat?

Berapa no telpon ALLAH yang bisa kita hubungi?dari dulu hingga sekarang tak pernah ganti nomor,Masa aktif nomor selamanya,tidak ada batas waktu tenggang dan Online 24 Jam,Siang Malam Non stop……No telpon ALLAH bukan pake Kartu Mentari,Bukan pula Kartu Xl,bukan Simpati maupun As tapi Kartu ALLAH adalah Kartu SOLAT WAJIB!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dan ini nomor cantik yang bisa sobat Hubungi setiap harinya,tolong dicatat dan diingat-ingat yaaa,Agar tak ada satu pun yang ketinggalan🙂

ALLAH SWT dapat dihubungi di nomor :

24434

5 digit angka itu mencakup:

Angka 2 menunjukkan Solat Subuh 2 rakaat

Angka 4 menunjukkan Solat Dzuhur 4 rakaat

Angka 4 menunjukkan Solat Ashar  4 rakaat

Angka 3 menunjukan Solat Magrib 3 rakaat

Angka 4 menunjukkan Solat Isya 4 rakaat

terserah sobat mau curhat apa aja sama ALLAH.karena saat menghubungi-Nya kita tidak akan merasa takut habis atau bobol Pulsa karena selamanya No ALLAH SWT sudah dipaten bebas Pulsa🙂

nah bagi Sobat yang ingin dapatkan Fasilitas tambahan dari-Nya bisa Ketik

SMS :

Mulai Hari ini Aku akan Belajar Memperbaiki diriku untuk menjadi 
Lebih baik,Menahan Marah,Menahan lidah dari dusta,Menahan hawa nafsu
Selalu berusaha menjalankan apa yang diperintah-Nya dan Menjauhi Apa
Yang dilarang-Nya.

dan sobat bisa Kirim ke kotak Surat Bernama PUASA

Adapun Nomor tambahan Khusus agar kita terhindar dari gangguan Sinyal dan tidak Antri saat berdoa,Sobat bisa Hubungi juga Nomor Telp:

*2#klik OK!

Artinya Sobat bisa menghubungi-Nya di sepertiga malam terakhir atau biasa disebut Sholat Tahajud🙂 bisa dilakukan 2 rakaat dan maksimalnya tak terbatas. yang penting Khusyu dan tertib yaa?🙂

Adapun bagi Sobat yang ingin dimurahkan Rezeki dan Berkah, Silahkan sobat Hubungi Nomor :

24812

Angka 2 Mencakup Solat 2 rakaat

Angka 4 Mencakup Solat 4 Rakaat

Angka 8 Mencakup Solat 8 rakaat

Angka12 Mencakup Solat 12 rakaat

Dan sobat boleh memilih salah satu yang mampu sobat lakukan apa akan memilih angka 2, 4,8,atau 12🙂 yang penting dilakukan dengan ikhlas dan tertib juga Khusyu🙂

Baiklah sobat,itula salah satu no telpon ALLAH yang bisa kita Hubungi setiap Saat…..Disetiap Solat Fardu limaWaktu,diwaktu Tahajud,diwaktu Dhuha dan Diwaktu solat sunan lainnya, Ingat yaaa…….Jangan sampai solat sunat dijalankan tapi solat Wajib dilalaikan. ALLAH tidak suka itu.

“Kewajiban itu lebih utama dari pada selainnya,namun jikayang wajib kita sudah mampu menjaga, carilah tambahan pahala dari perbuatan lain yang Allah sukai”

ALLAH tidak pernah membebani Hamba-Nya diluar kesanggupannya,jadi laksanakanlah apa yang kita bisa dan mampu untuk itu………(tapi yang WAJIB tetaplah WAJIB gak bisa Menjadi Sunat🙂 jangan pernah meninggalkan Solat 5 waktu yaa…….karna itu salah satu tiang agama dan tiang rumah kita disurga Nanti.Aamiin. insyaallah)

Sekian dulu yaa,catatan saya hari ini,semoga dapat dipetik hikmah dan Manfaatnya……..

sebelum catatan ini berlalu,mari sejenak kita renungkan sebuah ungkapan indah yang saya kutip dari lagunya Opik Cahaya Hati

Allah engkau dekat penuh kasih sayang
Takkan pernah engkau biarkan hamba-Mu menangis
Karna kemurahan-Mu
Karna kasih sayang-Mu

Hanya bila diri-Mu
Ingin nyatakan cinta
Pada jiwa yang rela dia kekasih-Mu
Kau selalu terjaga yang memberi segala

Allah Rahman Allah Rahim
Allahu Ya Ghafar Ya Nurul Qolbi
Allah Rohman Allah Rahim
Allahu Ya Ghafar Ya Nurul Qolbi

Di setiap nafas di segala waktu
Semua bersujud memuji memuja asma-Mu
Kau yang selalu terjaga yang memberi segala

Laa ilaahailallah..........

Setiap mahluk bergantung pada-Mu
Dan bersujud semesta untuk-Mu
Setiap wajah mendamba cinta-Mu cahaya-Mu

Hasbunallah Wanikmal Wakil nimal maula waniman nasir

Yaa Allah Ya Rahman
Yaa Allah Yaa Alllah Yaa Allah
Ya Nurul Qolbi
Yaa Allah

download lagunya

Sekilas info:

INGAT!! Didunia ini Tak Ada yang Instan tanpa mau Mencoba dan Berusaha, Mustahil kita akan dapat Sesuatu tanpa mau MEMULAI untuk MENCOBA,BERGERAK dan BERUSAHA

Apa masih tetap berdiam diri tanpa Mau Mencoba??

Jika anda tipe serius dan mau Belajar,tentunya anda takan menyiakan KESEMPATAN ini :)

Bagi anda yang berminat ingin sukses dan mau belajar Bisnis  silahkan

Daftar aja disinii!! Gratis!   Mohon Langsung

UPGRADE PAID INVEST!!

Perhatian!!

Silahkan saya Perbolehkan Mencopas bagian dari isi dan artikel keseluruhan di blog nurmancunk dengan catatan Mohon Sumber www.nurmancunk.wordpress.com dicantumkan dalam artikelnya,dengan begitu anda sudah menghargai karya orang lain. :) .Terimakasih.Semoga Bermanfaat,………

Mari Berkarya Dengan Santun dan Penuh Etika dan saling menghargai :)

Silahkan beri komentar ya…, tanya, kritik,saran atau menambah
Komentar Anda akan turut menyempurnakan ilmu kami,agar lebih baik dan berharga buat pembaca lainya. Salam Santun! N.A.Mancunk

Yang Memerlukan travel haji dan Umroh bersama PT.Arminareka Perdana Bisa mendaftarkan diri secara online disini! tlah terbukti Profesional dalam memberangkatkan ribuan jemaah haji tiap tahunnya. atau bisa melalui Registrasi refrensi saya www.alkinsystem.com/?reg=nurmancunk

Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Silahkan Beri Komentar,Setiap Komentar Yang Anda Tulis Akan dijadika Motivasi agar Blog Ini Lebih Baik Lagi.Terimakasih atas partisipasi Dan Kunjungannya www.nurmancunk.wordpress.com Salam Santun (^__^) N.A.M

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: