Hikmah : Harapan Itu Seperti Lilin Yang Menyala

Salam penuh jiwasuksses

Tetaplah berbagi,teruslah berkarya

Horeee!! Kita Bisa Sukses! :)

Sobat Mancunk yang Budiman :)

Ada 4 lilin yang menyala, Sedikit demi sedikit habis meleleh. Suasana begitu sunyi sehingga terdengarlah percakapan mereka.

Yang pertama berkata:

“Aku adalah Damai.” “Namun manusia tak mampu menjagaku  maka lebih baik aku mematikan diriku saja!” Demikianlah sedikit demi sedikit sang lilin padam.

Yang kedua berkata:

“Aku adalah Iman.” “Sayang aku tak berguna lagi.” “Manusia tak mau mengenalku, untuk itulah tak ada gunanya aku tetap menyala.” Begitu selesai bicara, tiupan angin memadamkannya

Dengan sedih giliran Lilin ketiga bicara:

“Aku adalah Cinta.” “Tak mampu lagi aku untuk tetap menyala.” “Manusia tidak lagi memandang dan mengganggapku berguna.” “Mereka saling membenci, bahkan membenci mereka yang mencintainya, membenci keluarganya.” Tanpa menunggu waktu lama, maka matilah Lilin ketiga.

Tanpa terduga… Seorang anak saat itu masuk ke dalam kamar, dan melihat ketiga Lilin telah padam. Karena takut akan kegelapan itu, ia berkata: “Ekh apa yang terjadi?? Kalian harus tetap menyala, Aku takut akan kegelapan!”

Lalu ia mengangis tersedu-sedu. Lalu dengan terharu

Lilin keempat berkata: Jangan takut, Janganlah menangis, selama aku masih ada dan menyala, kita tetap dapat selalu menyalakan ketiga Lilin lainnya: Akulah HARAPAN.”

Dengan mata bersinar, sang anak mengambil Lilin Harapan, lalu menyalakan kembali ketiga Lilin lainnya.

Apa yang tidak pernah mati hanyalah HARAPAN yang ada dalam hati kita.dan masing-masing kita semoga dapat menjadi alat, seperti sang anak tersebut, yang dalam situasi apapun mampu menghidupkan kembali Iman, Damai, Cinta dengan HARAPAN-Nya!

Jika sepanjang tahun ini anda  berada dalam keadaan yang gelap dan serba susah, maka  peganglah satu hal, yaitu LILIN HARAPAN Anda. Jangan pernah berhenti berharap! Selalu ada jalan keluar yang lebih baik. Karena harapan adalah anugerah dari Sang Pencipta yang disisipkan dalam hati setiap umat manusia.

Harapan ini akan terus bersinar dan menjadi penghubung Anda dengan Sang Khalik. Hingga, Anda sendirilah yang mematikannya.

Jagalah harapan yang senantiasa ada di dalam hati Anda. Dan jadilah seperti sang Anak yang senantiasa membawa Lilin Harapan nya untuk menghidupkan lilin-lilin yang lain juga menerangi kegelapan yang berada di sekeliling kita. Selama api lilin harapan dalam diri Anda tetap menyala, maka akan selalu ada penerang jiwa yang akan menuntun perjalanan panjang Anda.

2012 adalah pintu gerbang baru. Kesempatan baru untuk kita berjuang selama 1 tahun kedepan. Berjuang untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik. Dan jangan lupa, jagalah nyala api Lilin Harapan Anda.

Ya ALLAH bimbinglah kami smua agar senantiasa berada dijalan-Mu

Bersama Harapan yang ada demi meraih Ridha-Mu

Aamiin,………….

Kado Hati:

“‘Harapan itu seperti lilin yang Menyala,walau terkadang ia memendek dengan sumbunya yang terus terbakar,tapi ia mampu bertahan menerangi gelapnya dunia,seperti kita adanya Walau terkadang kita goyah dan letih,smoga Obor semangat dalam Jiwa tetap Menyala takkan pernah padam dan terus bersemangat untuk terus melangkah”

(N.A.Mancunk)

Sekilas info:

INGAT!! Didunia ini Tak Ada yang Instan tanpa mau Mencoba dan Berusaha, Mustahil kita akan dapat Sesuatu tanpa mau MEMULAI untuk MENCOBA,BERGERAK dan BERUSAHA

Apa masih tetap berdiam diri tanpa Mau Mencoba??

Jika anda tipe serius dan mau Belajar,tentunya anda takan menyiakan KESEMPATAN ini :)

Bagi anda yang berminat ingin sukses dan mau belajar Bisnis  silahkan

Daftar aja disinii!! Gratis!   Mohon Langsung

UPGRADE PAID INVEST!!

Perhatian!!

Silahkan saya Perbolehkan Mencopas bagian dari isi dan artikel keseluruhan di blog nurmancunk dengan catatan Mohon Sumber www.nurmancunk.wordpress.com dicantumkan dalam artikelnya,dengan begitu anda sudah menghargai karya orang lain. :) .Terimakasih.Semoga Bermanfaat,………

Mari Berkarya Dengan Santun dan Penuh Etika dan saling menghargai :)

Silahkan beri komentar ya…, tanya, kritik,saran atau menambah
Komentar Anda akan turut menyempurnakan ilmu kami,agar lebih baik dan berharga buat pembaca lainya. Salam Santun! N.A.Mancunk

Yang Memerlukan travel haji dan Umroh bersama PT.Arminareka Perdana Bisa mendaftarkan diri secara online disini! tlah terbukti Profesional dalam memberangkatkan ribuan jemaah haji tiap tahunnya. atau bisa melalui Registrasi refrensi saya www.alkinsystem.com/?reg=nurmancunk

Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Silahkan Beri Komentar,Setiap Komentar Yang Anda Tulis Akan dijadika Motivasi agar Blog Ini Lebih Baik Lagi.Terimakasih atas partisipasi Dan Kunjungannya www.nurmancunk.wordpress.com Salam Santun (^__^) N.A.M

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: