Kutipan Bijak Hari Ini(19 November 2013)

hmSalam Santun Sobat Mancunk Dimanapun Berada.Semoga selalu berada dalam lindungan-Nya sehat jiwa dan Raga.aamiin

Telah lama saya tak menulis di blog ini,bagaikan rumah yang tlah lama ditinggal penghuninya tiada terurus….namun sykurlah tiada ada sampah yang berserakan kecuali tulisan sederhana saya  hehehe🙂

Alhamdulillah malam ini,saya bisa kembali menggoresaka beberapa kata-kata mutiara yang semoga bermanfaat danz bisa diambil hikmahnya.

” Jangan menyesali sesuatu yang telah terjadi karna ia adalah masa lalu yang sudah terlewati.ditangisi pun takan mampu mengembalikan apa yang sudah tiada yang tak mungkin terpijak lagi,tak mungkin dialami lagi.

semua sudah terkubur bersama kenangan …….. kita saat ini hanyalah berusaha untuk belajar daripadanya agar kelak kita dapat menata hidup kita menjadi lebih baik lagi”(N.A.M)

Jangan Menengok Kebelakang jika untuk membuat kita Sedih dan berputus asa….. Tengoklah,jika itu akan membantumu untuk lebih baik(N.A.M)

Silahkan Beri Komentar,Setiap Komentar Yang Anda Tulis Akan dijadika Motivasi agar Blog Ini Lebih Baik Lagi.Terimakasih atas partisipasi Dan Kunjungannya www.nurmancunk.wordpress.com Salam Santun (^__^) N.A.M

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: