Suka Duka Bisnis Online

Salam penuh jiwasuksses

Tetaplah berbagi,teruslah berkarya

Sobat Mancunk yang Budiman :)

Sahabat……..

Memang tak mudah melewati sesuatu yang terlalu banyak penolakan didalamnya.Apalagi Saat bisnis yang kita tawarkan hanya dianggap bisnis sampah dan hanya omong kosong belaka.(hadapi dengan senyum aja :)  ))

Tapi,apapun kata mereka,mau mencap apa dengan bisnis ini,yang penting aku tetap berusaha dan belajar,soal sukses dan gagal adalah urusan belakangan yang penting mencoba dan memulai….karna saya yakin bahwa Jika kita mau belajar dan bersungguh-sungguh,tentu Tuhan akan selalu membimbing dan membantu kita asalkan kita tidak melanggar apa yang dilarang-Nya.🙂

Awal mula saya berkecimpung di bisnis online tadinya hanya iseng dan coba-coba belaka,karna pada waktu itu (sewaktu saya masih kerja dijakarta 2009) benar-benar banyak sekali kebutuhan yang harus saya cukupi diantaranya buat kiriman orang tua dikampung juga biaya sekolah adik-adik saya……..buat cari sampingan diluar kerja saya tidak bisa karna waktu kerja saya waktu itu sangat Full ditambah Bos saya agak pelit dan Cerewet(heheheh sehingga membuat saya tertekan, tapi ada hikmah dibalik itu, saya menjadi Bisa Sabar dan Mental saya lebih kuat dari biasanya hehehehe )…..jadi saya harus cari cara lain agar tidak menggangu pekerjaan utama saya.

Awalnya saya hanya iseng searching jalan-jalan di internet melalui hanphone mini saya,Mencari informasi dan peluang bisnis yang bisa saya lakukan ,

Kemudian saya menemukan bisnis investasi Online dari tugu monas dan menjadi bagian reseller di dalamnya,saya baca-baca sehingga menarik hati saya untuk gabung pada waktu itu…….. dulu saya investasikan sebagian uang saya untuk bisnis ini sebesar Rp.298.700 , kemudian tanpa berfikir panjang saya pun buka rekening BCA untuk transfer komisi nantinya…. tapi sekarang murah loh untuk join, dapat potongan discon 17% menjadi 249.000 kita pun akan mendapatkan panduan bisnis, aneka Buku elektronik yang bisa dijual belikan lagi dan juga Web reseller tanpa harus buat website sendiri.

waktu itu dalam fikiran saya “Ah,masa bodo mau ini penipuan mau kagak yang penting saya coba”

Begitulah fikiran saya waktu itu yang benar-benar sangat awam tentang bisnis online. seiring berjalannya waktu…saya pun mulai faham apa itu bisnis Online,apa itu afiliasi,apa itu reseller dan lain-lain.tentunya semua itu saya dapatkan melalui jalan panjang yaitu BELAJAR🙂

saya pun terus mengikuti panduan bisnis dari sebuah program investasi yang saya ikuti, mulai memasang iklan dimedia online semisal blog, Millist, dan Ppc berbayar juga pernah…dengan memajang iklan di portal iklan baris dll.

Alhamdulillah,usaha saya tidak sia-sia  banyak juga yang gabung atas refrensi saya,sehingga investasi saya yg dulu Rp.298.700 kini dah balik modal….malah bertambah,karena setiap saya dapat pelanggan atas refrensi saya,pengelola memberikan komisi 100ribu dari setiap orang yang saya rekrut.

dan hingga saat ini, sudah 173 orang yang sudah saya rekrut sebagian ada yang masih free invest dan sebagian sudah Paid Invest……..Dan hasilnya lumayan bisa buat nambah-nambah biaya Kursus Komputer di sebuah lembaga swasta di bilangan jakarta pusat.langsung ambil 2 paket aplikasi🙂

dan bisa membeli sebuah laptop yang bisa saya gunakan untuk menulis dan berbagi pengalaman saya………Alhamdulillah laptop sangat membantu saya dan menelorkan karya yang bisa dinikmati walau dalam tulisan sederhana.semoga saja bisa bermanfaat atau mungkin ada yang mengikuti jejak saya untuk belajar bisnis online yang mudah,murah dan Simple .

Sukaduka bisnis online >>>

jika kita mencintai apa yang kita kerjakan,tentunya kita akan bisa menikmati apa yang kita lakukan itu. maka cintailah pekerjaan apapun anda saat ini. karena rasa cinta itulah yang akan slalu membangkitkan jiwa anda untuk tetap semangat dan terus belajar serta bisa belajar mensyukuri atas apa yang ALLAH berikan untuk kita………..rasa suka itu timbul saat kita menikmatinya……..Maka nikmatilah apa yang ada🙂

Dukanya adalah saat kita berusaha memberi tahu tentang bisnis yang kita tawarkan,mereka malah menertawakan dan mengatakan bahwa saya ini “Gila……..mana mungkin, semudah itu,manamungkin internet bisa memeberikan duit……..” mereka terbahak,mereka menertawakan dan menganggap mimpi saya adalah mimpi kosong……..tapi apapun kata mereka, saya tidak akan terjebak saya akan mengikuti kata hati saya dan terus Berusaha dan Belajar…………..

segini dulu yaaaa. smoga bermanfaat……….🙂

jika ada sobat yang berminat dengan bisnis yang saya ikuti silahkan Daftar aja disini http://mutiarasukses.42y.biz sebuah program investasi dari tugu monas

Perhelatan panjang itu walau penuh sukaduka akhirnya dapat memberikan konstribusi yang positif,yaitu dapat penghasilan tambahan yang lumayan lah bagi bisnis pemula tanpa mengganggu pekerjaan utama kita

ini hanya sebuah catatan sederhanadan berbagi pengalaman saja yaa🙂

Kiat-kiat Memilih Bisnis Online  agar tidak terkena Penipuan!!

1.Pilih-pilihlah jenis bisnis yang benar-benar solid dan memberikan bagian(komisi) dengan benar

2.Banyak Bertanya.

Banyaklah sering dengan orang-orang yang sudah berkecimbung di dunia bisnis online dan yang pernah mengikuti bisnis yang di ikutinya agar kita benar-benar tau akan kebenaran bisnis tersebut

3. Waspada pada bisnis yang mengatasnamakan perusahaan besar tapi itu ternyata palsu dan fiktif

4.Banyak Membaca agar bisa tau perkembangan bisnis yang banyak dinikmati dan disukai

5. carilah informasi sebanyak-banyaknya di internet.

6.hubungi member atau admin untuk mempelajari Sistem Kerja

Di setiap website program bisnis online pasti tertera nomor kontak person admin, atau juga member yang telah tergabung di dalamnya. Ingat : “Jangan pernah percaya dengan testimonial dari member yang kontaknya tak dapat dihubungi“. Sering sekali saya menemukan testimonial dari orang tak jelas, dengan alamat email ditutupi, dengan nomor HP yang tak lengkap atau juga dengan alamat rumah yang fiktif. Hadeh. Ini pasti akal-akalan dari pembuat website untuk menipu para pengunjung.

Bisnis Online terpercaya selalu transparan mengenai sistem mereka. Ini penting, agar para calon member tidak seperti membeli kucing di dalam karung. Meskipun telah tertulis di website, perlu sebuah klarifikasi pada pengelola untuk memastikan bahwa kita telah sepaham dengan sistem kerja mereka.

Mengapa mesti begitu?! Yah, karena Sahabat juga pasti tau di internet ini jutaan website yang menjanjikan penghasilan instan adalah website scam yang memberikan janji tidak sesuai dengan bukti.

Pernah membaca : “Jika anda mampu mengetik dan mengakses internet, maka itu sudah cukup untuk menghasilkan jutaan rupiah per hari *asalkan tau caranya” .. Bukankah ini begitu bombastis?! Saya tak yakin ada member yang mampu menghasilkan jutaan rupiah per hari hanya dengan kemampuan mengetik.

7.Bertanyalah lewat Forum.

Jika telah mencari di internet dan bertanya pada admin tak memuaskan, bertanyalah pada internet. Bagaimana caranya? Yah, sahabat dapat bergabung dengan forum layaknya KasKus.us, adsense-id, Yahoo, atau grup facebook. Siapa tau ada member yang telah berpengalaman tentang bisnis online bersangkutan. Kalo memang terpercaya, silakan gabung. Jika scam, buat apa?!

dan bagi sobat yang berminat gabung di program investasi yang saya ikuti bisa daftar disini! anda bisa pelajari sistim kerjanya dengan menjadi member free invest jika anda sudah faham mohon rubah status menjadi Paid Invest dengan cara Upgrade Paid invest…. bagi anda yang ingin sharing bisa hubungi saya di Facebook   insyaallah kalo ada pertanyaan dan mohon penjelasan bisa saya bantu🙂

Sekilas info:

INGAT!! Didunia ini Tak Ada yang Instan tanpa mau Mencoba dan Berusaha, Mustahil kita akan dapat Sesuatu tanpa mau MEMULAI untuk MENCOBA,BERGERAK dan BERUSAHA

Apa masih tetap berdiam diri tanpa Mau Mencoba??

Jika anda tipe serius dan mau Belajar,tentunya anda takan menyiakan KESEMPATAN ini :)

Bagi anda yang berminat ingin sukses dan mau belajar Bisnis silahkan

Daftar aja disinii!! Gratis!   Mohon Langsung

UPGRADE PAID INVEST!!

Perhatian!!

Silahkan saya Perbolehkan Mencopas bagian dari isi dan artikel keseluruhan di blog nurmancunk dengan catatan Mohon Sumber www.nurmancunk.wordpress.com dicantumkan dalam artikelnya,dengan begitu anda sudah menghargai karya orang lain. :) .Terimakasih.Semoga Bermanfaat,………

Mari Berkarya Dengan Santun dan Penuh Etika dan saling menghargai :)

Silahkan beri komentar ya…, tanya, kritik,saran atau menambah
Komentar Anda akan turut menyempurnakan ilmu kami,agar lebih baik dan berharga buat pembaca lainya. Salam Santun! N.A.Mancunk

Yang Memerlukan travel haji dan Umroh bersama PT.Arminareka Perdana Bisa mendaftarkan diri secara online disini! tlah terbukti Profesional dalam memberangkatkan ribuan jemaah haji tiap tahunnya. atau bisa melalui Registrasi refrensi saya www.alkinsystem.com/?reg=nurmancunk

Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Silahkan Beri Komentar,Setiap Komentar Yang Anda Tulis Akan dijadika Motivasi agar Blog Ini Lebih Baik Lagi.Terimakasih atas partisipasi Dan Kunjungannya www.nurmancunk.wordpress.com Salam Santun (^__^) N.A.M

