Trik Jitu Untuk Menang Dalam Kontes SEO,Tiru Dan Perbaiki!!

Sobat Mancunk Yang Budiman🙂

Artikel ini bukan menandakan admin blog nurmancunk sok hebat atau menggurui anda namun hanya sekedar sharing pengalaman saja buat kawan-kawan pemula seperti saya bahwa semua kategori atau yang berhubungan dengan SEO (Search engine optimization) itu bisa di ibaratkan sebuah kontes, jadi mungkin level tertinggi menurut saya adalah kontes yang sengaja dibuat, karena level ini menuntut kita untuk lebih giat lagi dalam melakukan optimasi alias tidak bisa se santai melakukan pertempuran merebut keyword biasa karena faktor waktu dan jangka pendek.

SEO ilmu yang wajib dipraktekkan dan bukan hanya sekedar teori, salah satu contoh untuk memperaktekkannya adalah mengikuti kontes seo baik dari dalam negeri maupun skala global. Jika menang itu berarti teknik seo sudah benar dalam artian upaya usaha optimasi dilakukan dengan tepat, walaupun hanya berlaku sesaat mengingat algoritma search engine bersifat dinamis.

Sebagai pemula dan selalu ingin terus belajar seo tentunya kita harus cari tahu apa saja teknik yang dipakai oleh sang master bisa memenangkan kontes seo tersebut.

  1. Tiru/ contek
    Pertama harus diperhatikan untuk menang kontes seo adalah tiru ilmu mereka mulai dari teknik optimasi SEO on page maupun optimisasi off- page, jangan tinggalkan sisa sedikit pun skill yang mereka punya, pokoknya hajar terus dech.
  2. Pelajari dan Perbaiki.
    Ini merupakan faktor penting kesuksesan dalam memenangkan ajang jenis kontes seo apapun, setelah upaya tiru-meniru dan menyontek habis-habisan maka langkah kedua adalah pelajari dan perbaiki. Maksudnya adalah serap dulu teknik seo mereka yang anda ketahui kemudian pelajari, kembangkan dan perbaiki.
  3. Jangan Satu Kiblat
    Maksudnya adalah belajar lah kepada siapa saja termasuk membaca referensi Ebook SEO yang dirasa menurut anda patut dicontek ilmu SEO-nya, dan se pengetahuan saya sebagai pemula yang tidak akan pernah berhenti untuk selalu ingin belajar bahwa pada dasarnya setiap pelaku (sang jawara/ ahli) kontes seo biasanya mereka memiliki teknik seo yang Hebat

Kesalahan kerap kali terjadi pemula yang ikut kontes seo adalah jatuh pada point no.2 dimana hanya meniru saja tanpa adanya pengembangan dan cara pikir kreatif, coba baca postingan di blog nurmancunk  berjudul “Jadilah Orang Yang Kreatif “dimana mengimbau anda untuk selalu menemukan inovasi baru agar bisa mengalahkan jawara kontes atau pesaing bisnis anda.

Faktor kemenangan di kontes SEO itu banyak sekali (ribet) dan bukan cukup dengan hanya mengumpulkan banyak BackLink dari Pagerank tinggi sehingga membuat posisi SERPs akan bagus, tapi salah satu contoh bocoran dari admin blog bisnis online adalah bagaimana kita mengolah Backlink tersebut sehingga menjadi benar-benar berkualitas. Maka oleh karena itu faktor coba-coba/ eksperimen harus terus dilakukan selain juga doa🙂

Jadi inti untuk bisa Menang Di Kontes SEO Adalah Tiru, Perbaiki, Kembangkan Kemudian Praktek secara berkesinambungan/ konsisten dan bukan menyontek-nya mentah-mentah atau menjadi RAYAP SEO selamanya.

Selamat Mencoba dan teruslah Belajar,Sukses Buatmu Sobat🙂

Dan Tips SEO ini bisa berguna untuk menaikan Page rank,sehingga banyak pengunjung keblog atau website sobat,tentunya hal tersebut bisa menjadi keuntungan buat sobat agar bisa menghasilkan sesuatu dari blog/websitenya.dan bisa mengembangkan,mempromosikan Bisnis yang sobat miliki.:) So,jangan pernah berhenti tuk selalu belajar yaa🙂

4 responses

  1. betul, tidak boleh hanya meniru tapi kosong inovasi….!

  2. Makasih infonya ya.. Siap dicoba..

Silahkan Beri Komentar,Setiap Komentar Yang Anda Tulis Akan dijadika Motivasi agar Blog Ini Lebih Baik Lagi.Terimakasih atas partisipasi Dan Kunjungannya www.nurmancunk.wordpress.com Salam Santun (^__^) N.A.M

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: