Tips Jitu Untuk Hidup Bahagia

Sobat Mancunk Yang Budiman🙂

Kunci bahagia

Siapapun kita tentunya ingin menikmati kehidupan ini penuh dalam kebahagiaan.Namun hanya sedikit orang yang benar-benar bisa bahagia lahir batin.Ada juga orang dari luar nampak bahagia tapi dalam batinnya tersiksa ((sok tau.com yaaa??heheheh :)  ))

dan taukah Sobat?

Siapa kiranya yang menciptakan  kebahagiaan itu?jika bukan kita siapa lagi?  So, Mari BERSYUKUR untuk BAHAGIA, jangan Menunggu BAHAGIA baru BERSYUKUR,hal inilah yang Keliru dan yang Benar adalah

“BERSYUKURLAH untuk BAHAGIA “🙂 dan Bahagia itu adalah Pilihan

Berikut akan saya suguhkan 12 Tips cara hidup bahagia,Mudah-mudahan bisa diterapkan dan manjur yaaaa heheheh🙂

Sobat Mancunk yang Budiman🙂

Melakukan evaluasi diri adalah salah satu cara untuk menyiasati berbagai permasalahan dalam hidup kita, agar kita dapat hidup bahagia. Coba perhatikan sekeliling Anda, apakah Anda sudah melupakan hal-hal yang dulu membuat Anda bahagia. Telusuri satu persatu hal yang mampu membangkitkan semangat hidup Anda kembali!

1. Ubah Situasi. Hidup itu penuh pilihan. Jika Anda merasa mentok menghadapi suatu masalah, jangan langsung memvisualisasikan ‘jalan buntu’ di depan Anda. Segera ubah situasi. Cari cara untuk dapatkan solusinya. Misalnya, jika beban kerja Anda rasakan sudah melewati batas, cobalah mencari kemungkinan untuk mendelegasikan sebagian pekerjaan Anda kepada orang lain

2. Jangan bosan belajar, membuat perubahan dan meminta maaf.  Anda tidak pernah terlalu tua untuk berbuat baik. Ingatlah, jika hari ini Anda berbuat baik, Anda akan mendapatkan imbalannya di lain hari. Setiap hari berarti! .

3. Terima apa yang tidak bisa diubah. Stres bisa terjadi setiap saat. Misalnya, ketika sedang melakukan pekerjaan menumpuk dan dikejar waktu, tiba-tiba lampu padam, dan komputer tidak bisa digunakan. Dari pada meratapi masalah, lebih baik Anda menerima apa yang terjadi serta berpikir positif bahwa suatu saat lampu akan hidup kembali. Gunakan waktu tersebut untuk beristirahat, misalnya. Rasa panik hanya akan menuntun Anda ke arah stress yang berkebihan.

4. Cara Anda mengelola stres menentukan kualitas hidup Anda. Coba ikuti kegiatan sosial. Penelitian mengungkapkan bahwa menjadi relawan memberi manfaat yang sangat besar bagi ketenangan jiwa seseorang.

5. Manjakan diri. Stres memiliki ‘kontribusi’ yang cukup besar dalam kondisi kesehatan seseorang. Siasati stres dengan memberikan ‘jeda’ pada aktivitas harian Anda. Mulailah memanjakan diri, dengan melakukan relaksasi untuk menenangkan pikiran. Hargai dan perhatikan diri Anda.

6. Lenyapkan rasa cemas. Kadangkala, kita sering mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi. Padahal, mungkin saja 80% dari apa yang Anda cemaskan belum tentu terjadi. Jadi, jangan teralu cepat meramal sesuatu hal buruk akan terjadi pada Anda.  Bebaskan pikiran kita dari kecemasan yang tak beralasan!

7. Ungkapkan kebahagiaan Anda. Biasakan berbicara dengan kata-kata yang membangkitkan rasa gembira dan sikap positif. Kata-kata bisa mempengaruhi emosi dan sikap Anda, sehingga situasi ini bisa memacu semangat Anda.

8. Satu senyuman membuat hidup Anda bersemangat. Jadi tersenyumlah. Orang lain yang melihat Anda, pasti akan ikut bahagia.

9.Rasa cinta itu menyembuhkan. Tebarkan kasih sayang Anda ke semua orang yang Anda cintai. Bina huhungan dengan orang-orang terdekat yang dapat membuat Anda bahagia. Rasa bahagia itu menular. Maka carilah orang-orang yang bisa menularkan rasa bahagia itu kepada Anda.

10.Yakin pada diri sendiri. Berhenti berharap pada orang lain. Kebahagiaan tidak bergantung pada orang lain, tetapi ada dalam diri Anda sendiri.

11. Realisasikan impian Anda. Mimpi adalah faktor pemicu yang bisa menjadi titik awal dari masa depan yang lebih cerah dan bahagia!Banyak orang sukses yang memulai usahanya dengan mimpi yang besar!

12. Asah spiritualitas. Banyaklah berdoa dan mendekatkan diri pada Tuhan untuk menjernihkan pikiran Anda

Oh ya sobat,ada Tips baru nih buat nambah penghasilan dari internet,mudah-mudahan info ini bermanfaat yaaa🙂
Bagi Sobat yang ingin dapat uang tambahan plus dapur ngepul(red.pribahasa🙂 )) ayo gabung aja Disini lumayan loh sambil Ngeblog,Facebookan,Twitteran bisa menghasilkan pasif Income( Pemasukan).

CaranyaMudah,Sobat tinggal Daftar aja Disini!! isi deh tuh Form Pendaftarannya gratis!!…….tinggal jalanin deh tuh bisnisnya,oh iya kalo dah daftar jangan lupa langsung UPGRADE PAID INVEST yaaa,biar Komisinya langsung kita dapetin.Mau nyoba cari sampingan?? yuk Daftar aja yaa DIsini KLIK JOIN!!

Sukses buatmu Sobat🙂

Silahkan Beri Komentar,Setiap Komentar Yang Anda Tulis Akan dijadika Motivasi agar Blog Ini Lebih Baik Lagi.Terimakasih atas partisipasi Dan Kunjungannya www.nurmancunk.wordpress.com Salam Santun (^__^) N.A.M

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: